www.domainesia.com

Promo IwkOwk Creative Ads Agency - Digital Marketing Service

PROMA PROMO - Digital Marketing Service 

Virus Covid telah merubah arah perekonomian kita. Mayoritas dari kita biasa berjualan secara konvesional namun tiba-tiba berganti arah menjadi online. Hal ini dikarenakan untuk menekan penyebaran virus covid pemerintah memberlakukan physical distancing. Banyak dari kita belum siap menghadapai hal tersebut yang pada akhirnya berimbas pada penjualan kita.

Peranan Digital Marketing

Kehadiran New Normal banyak merubah perilaku orang dalam melakukan sesuatu menjadi serba online. Melihat adanya peluang tersebut, sangat diwajibkan kita untuk melakukan digital marketing. Namun permasalahan baru muncul. Banyak pelaku UMKM kesulitan dalam mengakses digital marketing karena keterbatasan ilmu.
iwkowk sosial media ads
Contoh iklan Facebook ads

Di sini kami hadir untuk membantu para UMKM melakukan optimasi digital marketingnya.

Ada beberapa keuntungan yang diperoleh dari digital marketing, diantaranya
  1. Jangkauan market yang sangat luas dengan berbagai macam demografi
  2. Kampanye iklan bisa di buat secara segmented seperti usia, jenis kelamin, lokasi, dan minat mereka terhadap sesuatu.
  3. Membangun brand awareness di social media seperti facebook dan instagram. Karena mayoritas masyarakat hampir memiliki akun dikedua sosmed tersebut.
  4. Mengarahkan masyarakat ketika klik iklan kita ke channel website, profil instagram dan facebook atau direct langsung ke nomor whatsapp business.
  5. Muncul dihalaman pertama paling atas google search saat orang mencari sesuatu yang berhubungan dengan produk atau jasa kita.
Dengan beberapa keuntungan tersebut, pasti agan mau memakai konsep digital marketing sebagai strategi penjualannya. Jika butuh bantuan untuk penjelasan lebih lengkapnya bisa tanya IwkOwk Creative Ads Agency
 



Post a Comment

0 Comments